Manchester United Akan Kembali Mengejar Paulo Dybala

Paulo Dybala tak diturunkan pada dua laga pertama Juventus di Serie musim ini. Setan Merah akan kembali menjajaki pembelian Dybala pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester United dikabarkan belum menyerah memburu tanda tangan striker Juventus, Paulo Dybala. Dia duduk di bangku cadangan karena posisi striker dipercayakan pada Gonzalo Higuain.

Manchester United kemungkinan akan memanfaatkan situasi tak mengenakkan yang dialami Dybala itu. Kans memboyong pemain Argentina itu diprediksi bertambah besar jika Dybala tak kunjung menembus skuat utama.

Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang. Dybala disebut sebagai salah satu target utama pelatih asal Norwegia tersebut.

Lini serang Manchester United kehilangan dua pemain pada musim ini. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dilepas ke Inter Milan dengan status permanen dan pinjaman. Solskjaer pun tak punya stok penyerang yang melimpah. Manchester United harus bersabar hingga bursa transfer musim dingin dibuka.